Petugas DLH Ngawi Resik-Resik Sampah Karnaval

Petugas DLH Ngawi "Resik-Resik" Sampah Karnaval. Foto-Dok. DLH Ngawi

NGAWI — Pesta Karnaval Kabupaten Ngawi 2018 memang sudah usai, namun para petugas Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Ngawi baru memulai agendanya yakni melalukan pembersihan sampah-sampah yang mengotori setiap sudut rute karnaval hari ini, Sabtu (18/08/2018).

Dari pantauan redaksi KampoengNgawi, memang banyak sekali sampah berceceran di sepanjang rute karnaval hari ini. Sampah-sampah ini menjadi pemandangan yang tidak sedap ketika ditinggal begitu saja oleh mereka yang belum sadar akan pentingnya kebersihan.

Sudah diantisipasi oleh para petugas DLH Ngawi dan juga nampak beberapa relawan kebersihan dari berbagai komunitas menyisir setiap rute dan membersihkannya dengan penuh semangat.

Meski dengan penuh semangat dan menjadi tugas khusus bagi tim yang diterjunkan, namun seharusnya hal semacam ini menjadi perhatian tersendiri serta himbauan kepada seluruh masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan.

Petugas DLH Ngawi Resik-Resik Sampah Karnaval. Semoga di setiap event yang diselenggarakan di Negeri Ngawi Ramah akan mampu tercipta kebersihan dan kesadaran tinggi bagi seluruh masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya. (kn/cse).

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com