Pokdarwis Ngrayudan Hadiahkan Kopi Oengkoel Kepada John dan Gin untuk Dibawa ke London

Pokdarwis Ngrayudan Hadiahkan Kopi Oengkoel Kepada John dan Gin untuk Dibawa ke London. Foto-Facebook/Zainul.


SOLO – Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Ngrayudan menghadiri pamitan John Jacob dan Giverna Hause, dua turis asal London yang akan pulang ke negaranya, yang dikemas dalam sebuah acara Konser Cinta dari Sonoseri Ensamble, Sabtu (11/11/2017).

Acara yang digelar di Rumah Banjarsari, Ruang Publik dan Seni yang berlokasi di Jl. Syamsurizal No. 10 Banjarsari, Solo ini dimeriahkan pula dengan penampilan dari Jungkat Jungkit, D’haderbeni, Papucierika, dan Woromoglie.

John dan Gin, panggilan akrab 2 turis ini, merupakan warga Inggris yang sangat membantu dalam mensukseskan acara Festival Gravitasi Bumi Selo Ondo yang diselenggarakan Desa Wisata Ngrayudan beberapa waktu lalu dengan melibatkan banyak wisatawan dan seniman.

Sebagai sebuah ungkapan terimakasih atas partisipasi, bantuan, serta dukungan yang luar biasa dari John Jacob dan Giverna, Pokdarwis memberikan kenang-kenangan Kopi Oengkoel khas Ngrayudan dan sebagai primadona oleh – oleh ngawi agar mereka tetap mengingat Ngawi yang Ngangeni.

Pokdarwis Ngrayudan Hadiahkan Kopi Oengkoel Kepada John dan Gin untuk Dibawa ke London. Ketua Pokdarwis Ngrayudan Zainul Thohar menyampaikan bahwa pihaknya sangat berterimakasih kepada John dan Gin, panggilan akrab sosok yang telah banyak memberikan kontribusinya untuk Festival Gravitasi Bumi.

Rencananya John dan Gin akan pulang ke London dengan bersepeda. Pasti akan seru dan punya banyak cerita. Semoga Ngawi bisa dikabarkan dengan lebih baik dan spektakuler lagi di negara asal John dan Gin, serta tentunya jalinan komunikasi akan terus dilakukan guna hal – hal positif dan inovatif lainnya. (kn/ske/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com