Polisi Sabahat Anak Menyapa Anak-Anak TK Darma Wanita Desa Dero

Perwakilan Polres Ngawi melaksanakan program Polisi Sahabat Anak di TK Darma Wanita desa Dero, Jumat (12/01). Foto-Dok. Polsek Bringin

BRINGIN – Salah satu program dari Kepolisian Resor (Polres) Ngawi yang bertujuan meningkatkan kecintaan anak terhadap polisi, Polisi Sahabat Anak, hari ini, Jumat (12/01/2018) dilaksanakan di TK Darma Wanita Desa Dero, Kecamatan Bringin.

Kegiatan ini dilakukan untuk memperkenalkan tugas polisi sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat yang dikemas dengan bercerita, disampaikan dengan bahasa yang sederhana yang bisa dimengerti oleh anak-anak dan juga penampilan Badut Polres Ngawi yang lucu menggemaskan. Hal ini yang menjadikan anak-anak menjadi semakin ceria dan senang bersama polisi.

Polisi Sabahat Anak Menyapa Anak-Anak TK Darma Wanita Desa Dero. Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Desa Dero, guru TK dan PAUD Mutiara Bunda Desa Dero, dan juga Babinkamtibmas Desa Dero. Ucapan terimakasih kepada perwakilan Polres Ngawi disampaikan oleh Kepala Desa Dero, Ariyadi.

“Kegiatan Polisi Sahabat Anak ini merupakan kegiatan yang positif dan menarik, terimakasih kepada Polres Ngawi,” ujar Ariyadi.

Semoga kedepannya, lanjut Ariyadi, ketika mereka sudah dewasa, mereka bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan perundang-undangan. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com