Polres Ngawi Kirim Bantuan Logistik untuk Korban Gempa Bumi Lombok

Polres Ngawi Kirimkan 1 Truck Bantuan Logistik untuk Korban Bencana Gempa Bumi Lombok, NTB, Rabu (08/08/2018). Foto- Dok. Polres Ngawi

NGAWI — Bencana Gempa Bumi di Nusa Tenggara Barat (NTB) beberapa waktu lalu telah menelan korban ratusan jiwa dan kerugian material yang belum terhitung jumlahnya. Banyak rumah dan bangunan yang roboh akibat Gempa berkekuatan 7 Skala Richter dan ratusan gempa susulannya.

Polres Ngawi dengan sigap dipimpin oleh Kapolres Ngawi AKBP Pranatal Hutajulu menggerakkan anggotanya untuk mengirimkan bantuan bagi korban bencana di Lombok, NTB dalam bentuk paket logistik.

Polres Ngawi Kirim Bantuan Logistik untuk Korban Gempa Bumi Lombok. Bertajuk Polres Ngawi Peduli Lombok, Kapolres Ngawi melepas bantuan 1 truck polres yang akan dikirim melalui pesawat milik TNI AU di Lapangan Udara (Lanud) Iswahjudi, Rabu (08/08/2018).

Disampaikan oleh Kapolres bahwa bantuan logistik tersebut merupakan hasil penggalangan dana seluruh anggota dari tingkat polsek hingga di markas polres yang dibelanjakan dalam bentuk kebutuhan pokok yang diperlukan oleh para korban.

“Bantuan logistik yang dikirimkan berupo roti, makanan siap santap, minuman, dan juga puluhan karung pakaian layak pakai dari anggota untuk para korban bencana,” ujar Kapolres.

Polres Ngawi Kirim Bantuan Logistik untuk Korban Gempa Bumi Lombok. Kapolres berharap dengan sedikit bantuan ini akan mampu meringankan beban saudara-saudara di NTB yang tertimpa musibah. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com