Polres Ngawi Lakukan Rekayasa Lalu Lintas Jelang Pergantian Tahun Baru 2020

NGAWI — Menyambut pergantian Tahun baru 2020 dan digelarnya Car Free Night, Polres Ngawi melakukan rekayasa lalu lintas di sekitar kawasan alun-alun merdeka.

Rekayasa dan Car Free Night diberlakukan Selasa (31/12/2019) mulai pukul 17.00 WIB dengan menutup dan mengalihkan beberapa jalur yang berada di ring satu alun-alun Ngawi seperti simpang empat kodim jalan Thamrin, simpang empat Taman Pintar/ABC jalan Teuku Umar Timur, dan simpang empat perhutani.

Selain itu, petugas juga akan menutup jalan thamrin barat depan kantor Pelayanan Masyarakat (Yanmas) dan Teuku Umar Barat depan SMK Negeri 1 Ngawi.

Beberapa titik kantong parkir telah disiapkan dalam rekayasa lalu lintas dan Car Free Night ini seperti di Jalan Yos Sudarso, Jalan Thamrin, Jalan Teuku Umar, dan Jalan Ronggowarsito dengan sejumlah petugas gabungan yang disiagakan dari unsur Polri, TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP, dan petugas lainnya.

Berikut Titik kantong parkir lengkap yang diinformasikan oleh Polres Ngawi,

  1. Jl. Thamrin barat
  2. Jl. Thamrin timur
  3. Jl. Ronggowarsito ke utara
  4. Jl. Teuku Umar Barat
  5. Jl. Teuku Umar Timur
  6. Jl. Hasanudin
  7. Jl. Jaksa Agung ABC ke utara .

Polres Ngawi Lakukan Rekayasa Lalu Lintas Jelang Pergantian Tahun Baru 2020. Berikut ini peta Rekayasa lalu lintas jelang pergantian tahun baru 2020 yang telah dirilis oleh Humas Polres Ngawi.


Pihak Polres Ngawi juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk berhati-hati dan tetap tertib dalam berkendara. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com