Puluhan Pemuda Ikuti Tes Tulis dan Wawancara Pemilihan Duta Wisata Ngawi 2019

Foto : Istimewa

NGAWI — Bertempat di Pendopo Wedya Graha Ngawi, Puluhan Pemuda Ikuti Tes Tulis dan Wawancara Pemilihan Duta Wisata Ngawi 2019, Minggu (08/09/2019).

Ini merupakan tahapan kedua dari ajang Pemilihan Duta Wisata Dimas Diajeng Ngawi tahun 2019 setelah pendaftaran yang dibuka sepanjang bulan Agustus 2019 lalu.

Sebagaimana informasi dari panitia seleksi, sedikitnya ada 85 peserta yang turut mengikuti tes tulis dan wawancara yang dimulai sejak pagi, terdiri dair 29 peserta putra (calon Dimas) dan 66 peserta putri (calon Diajeng).

Panitia melibatkan 8 penyeleksi dalam tahapan kali ini, di antaranya Enno Maxi Yamara, Phita Crystalia Pramestiwi, Hafiidh Fajar Bahari, Niken Kanthi Lestari, Sandhika M. Kharisma, Arih Merdekasari, Endah Indrastin, dan Galuh Teja Sakti.

Puluhan peserta ini mengikuti tes tulis yang tediri dari 20 soal pilihan ganda, 5 essay yang mencakup materi pengetahuan umum, kepariwisataan, bahasa Inggris, bahasa Jawa, dan psikotest.

Selain itu, seluruh peserta juga mengikuti tes wawancara yang terdiri dari materi tes tulis ditambah dengan keorganisasian. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com