Puluhan Warga Binaan Lapas Ngawi Ikuti Sosialisasi Pemilu Serentak 2019

Sosialisasi Pemilu Serentak Relawan Demokrasi KPU Ngawi di Lapas Ngawi, Kamis (31/01/2019). Foto-Dok. Lapas Ngawi

NGAWI – Puluhan warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Ngawi mengikuti kegiatan sosialisasi Pemilihan Umum Serentak 2019 dari relawan demokrasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Ngawi di ruang serbaguna, Kamis (31/01/2019).

Sedikitnya ada 35 orang warga binaan yang nampak antusias mendengarkan penjelasan dari lima relawan demokrasi KPU Ngawi terkait urgensi pemilihan di Negara demokrasi, sehingga setiap warga Negara berhak difasilitasi untuk memberikan suara pada Pemilu Serentak Tahun 2019.

Puluhan Warga Binaan Lapas Ngawi Ikuti Sosialisasi Pemilu Serentak 2019. Sosialisasi dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan 10.00 WIB dengan pendampingan Kepala Sub Seksi Registrasi dan Bimkemas yang bertindak sebagai koordinator kegiatan.

“Dilakukan tanya jawab agar warga binaan dapat memahami tentang pemilu 2019,” papar Humas Lapas Ngawi.

Dengan sosialisasi, lanjut Humas Lapas Ngawi, diharapkan mampu menyukseskan pemilu 2019 dan mendorong warga binaan pemasyarakatan agar menggunakan hak pilihnya dengan bijaksana dan penuh tanggung jawab. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com