Ramadhan Ceria Bersama Yatim Piatu dan Duafa IAI Ngawi

NGAWI – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pramuka Racana Patimura-Dewi Sartika bekerja sama dengan UKM Korps Suka Rela Institut Agama Islam (IAI) Ngawi akan mengadakan kegiatan dalam bulan Ramadhan mendatang bertajuk RCBYPD (Ramadhan Ceria Bersama Yatim Piatu dan Duafa) dan bakti sosial.

Seperti yang dituturkan oleh panitia, Ramadhan Ceria Bersama Yatim Piatu dan Duafa IAI Ngawi ini bertujuan untuk menyantuni anak yatim, piatu, duafa dan berbagi keceriaan, kebahagiaan bersama mereka. Kegiatan tersebut akan di laksanakan pada tgl 16 – 17 Juni 2017 di desa Ringinanom, Kecamatan Karangjati, kabupaten Ngawi.

Panitia merinci beberapa agenda yang akan diadakan pada Ramadhan Ceria Bersama Yatim Piatu dan Duafa IAI Ngawi diantaranya :

  1. Bakti sosial
  2. Santunan kepada anak Yatim, piatu dan juga duafa
  3. Konsultasi kesehatan
  4. Buka bersama
  5. Games / lomba-lomba
  6. Pembagian hadiah
  7. Kultum dan do’a bersama.

Dalam keterangan persnya, panitia kegiatan ini menyampaikan bahwa mereka menerima bantuan donasi bisa berupa materi maupun non materi untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

Sebagai salah satu media komunikasi, untuk informasi lebih lanjut terkait kegiatan, donasi, dan hal – hal lainnya bisa menghubungi Nida : 0857-9025-6848, Ikhsan : 0823-3259-5126, dan atau Nurmahdi : +62 857-9045-6609. (kn)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com