Ratusan Pemancing Meriahkan Lomba Mancing Bawal di Embung Skip Ngawi

Lomba Mancing Bawal dalam rangka Hari Jadi Ngawi ke-661 Tahun di Embung Skip, Ngawi. Foto : Istimewa

NGAWI — Ratusan pemancing dari berbagai daerah memenuhi Embung Skip, desa Ngawi, kecamatan Ngawi mengikuti lomba mancing bawal dalam rangka Hari Jadi Ngawi ke-661 Tahun, Minggu (21/07/2019).

Acara ini diselenggarakan oleh Komunitas Pemancing Ngawi (KOPEN) didukung berbagai komunitas dari daerah lain seperti dari Madiun, Magetan, Ponorogo, Nganjuk, Bojonegoro, Yogyakarta, Blora, Kediri, Cepu, Blora, Kediri, Surabaya, Sukoharjo, dan juga Sragen.

Seperti dituturkan oleh Arief Handoko salah satu panitia kepada KampoengNgawi, acara yang digelar sejak pagi ini memperebutkan hadiah uang dan juga doorprize menarik yang disediakan oleh panitia.

“Doorprize banyak banget, mulai dari sponsor, sumbangan komunitas mancing dalam dan luar kota, bahkan perseorangan,” ujar Arief.

Panitia telah menyebar 5 kwintal ikan dan 50 kg ikan master dalam embung. Juara 1 dalam lomba mancing bawal ini berkesempatan memperoleh uang sebesar 2,5 juta rupiah disusul juara 2 mendapatkan uang 1,5 juta rupiah, dan juara 3 sebesar 1 juta rupiah. Selain uang, juara 1,2,3 juga mendapatkan tropi.

Ratusan Pemancing Meriahkan Lomba Mancing Bawal di Embung Skip Ngawi. Nampak hadir dalam acara ini Camat Ngawi, Wakil Kepala Polsek Ngawi, dan perwakilan dari Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disparpora) Ngawi. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com