Ratusan Peserta Ikuti Gowes DPD PKS Ngawi

Gowes DPD PKS Ngawi. Foto-Dok. Sadik MPD

NGAWI – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Daerah Kabupaten Ngawi selenggarakan kegiatan sepeda santai (gowes) dalam rangka Memeringati Milad PKS ke-20, Minggu (22/04/2018).

Gowes DPD PKS Ngawi kali ini diikuti oleh ratusan orang yang terdiri dari pengurus, anggota, simpatisan, juga masyarakat Ngawi. Iring-iringan peserta Gowes DPD PKS Ngawi inipun dikawal oleh satuan polres Ngawi dengan motor gedenya.

Ratusan Peserta Ikuti Gowes DPD PKS Ngawi. Mulai dari jam 05:30, rombongan Gowes DPD PKS Ngawi ini mengambil rute DPD-Jl. Siliwangi-Jl. Panjaitan (Karya) – PDAM – Jl. A. Yani-Jl. Yos Sudarso-Pendopo Kabupaten Ngawi-Kembali ke Kantor DPD. Saat di Pendopo Kabupaten, peserta bersama-sama meneriakkan ucapan selamat ulang tahun PKS ke-20 yang diakhiri dengan kepalan tangan ke atas, “Ngawi Ramah, Hore”.

Setibanya kembali di kantor DPD, para peserta gowes DPD PKS Ngawi mengikuti Senam PKS Nusantara yang dipandu oleh petugas yang telah ditunjuk. Gerak senam diikuti dengan penuh semangat oleh seluruh peserta.

Agenda berlanjut dengan pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, dan juga pembagian doorprizes. Kegiatan semacam ini, selain untuk meningkatkan tali silaturahmi, juga sebagai salah satu cara untuk meningkatkan kesadaran hidup sehat dengan berolah raga dan memupuk jiwa sosial. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com