Ratusan Tim Ikuti Lomba Lintas Alam Monumen Soerjo-Museum Trinil Tahun 2018

Peserta Lomba Lintas Alam Hari Pahlawan tahun 2018 Kabupaten Ngawi di titik start. Foto-Istimewa

NGAWI — Memeringati Hari Pahlawan tahun 2018, Kabupaten Ngawi mendasar pada Surat Edaran Bupati Ngawi No. 426/4847/404.115/2018 selenggarakan Lomba Lintas Alam Monumen Soerjo-Museum Trinil Tahun 2018, Minggu (18/11/2018).

Nampak ratusan peserta dari kategori pelajar SMP/MTs, SMA/SMK Putra dan Putri, kategori umum yang terdiri dari Dinas, Badan, Kantor, Instansi, Lembaga Pemerintah, Perguruan Tinggi, Karang Taruna, Organisasi Kepemudaan, serta kategori perorangan turut ambil bagian dalam acara ini.

Lomba ini dimulai dari Monumen Soerjo sebagai titik awal pemberangkatan lintas alam dan berakhir di Museum Trini dengan melewati berbagai pos yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara. Bupati Ngawi dan jajaran nampak hadir membuka acara dan memberangkatkan peserta.

Kriteria lomba yang ditetapkan oleh panitia adalah Kriteria Utama, yakni Kecepatan dan Ketepatan yang masing-masing diambil Juara 1,2,dan 3. Serta Kriteria Tambahan yang meliputi peserta terbanyak, peserta terunik, peserta tertua, peserta termuda, lomba spanduk, dan peserta peduli lingkungan.

Ratusan Tim Ikuti Lomba Lintas Alam Monumen Soerjo-Museum Trinil Tahun 2018. Dengan berbagai kostum serta keunikannya, para peserta melintasi rute yang disiapkan oleh panitia dengan tentunya mengejar kecepatan dan ketepatan waktu. Hingga berita ini diturunkan, kegiatan masih berlangsung. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com