Ribuan Jamaah Ikuti Tabligh Akbar Mewujudkan Pemilu 2019 Tanpa Hoax di Ngawi

Tabligh Akbar Polres Ngawi dalam rangka mewujudkan Pemili 2019 yang aman, sejuk, dan tanpa hoax, Selasa (05/03/2019). Foto-Istimewa/Juliant

NGAWI — Dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai, sejuk, dan tentunya tanpa hoax di Kabupaten Ngawi, Polres Ngawi menyelenggarakan Tabligh Akbar yang diisi oleh Ustadz KH. Ma’ruf Islamuddin, Selasa (05/03/2019).

Bertempat di halaman Mapolres Ngawi, ribuan jamaah meramaikan tabligh akbar yang juga dihadiri oleh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kabupaten Ngawi ini.

Ustadz Ma’ruf yang merupakan pengasuh Pondok Pesantren Walisongo kabupaten Sragen, Jawa Tengah menyampaikan berbagai himbauan kepada seluruh jamaah yang hadir untuk mendukung terwujudnya pesta demokrasi yang sejuk.

Dengan gaya khas ustadz yang menyelipkan berbagai sholawat lengkap dengan iringan rebana, Ustadz Ma’ruf mengajak seluruh jamaah untuk bisa menjadi pribadi yang tidak menyebarkan hoax dan menjaga keutuhan dalam masyarakat.

Ribuan Jamaah Ikuti Tabligh Akbar Mewujudkan Pemilu 2019 Tanpa Hoax di Ngawi. Nampak hadir juga berbagai pejabat instansi terkait seperti Komisi Pemilihan Umum Ngawi, Badan Pengawas Pemilu Ngawi, Kepala Sekolah, netizen, organisasi kemasyarakatan, organisasi keagamaan, dan juga berbagai komponen lainnya. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com