Ribuan Pendekar PSHT Ngawi Ikuti Deklarasi Damai Jelang Pilkada 2018

Deklarasi Damai Keluarga Besar PSHT Ngawi jelang Pilkada 2018, Minggu (13/05). Foto-Istimewa/Dok. Pemkab Ngawi

NGAWI — ALun-alun merdeka dipenuhi oleh ribuan keluarga besar Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ngawi, Minggu (13/05/2018).

Ribuan Pendekar PSHT Ngawi Ikuti Deklarasi Damai Jelang Pilkada 2018 yang datang dari seluruh penjuru kabupaten Ngawi berharap pilkada berjalan aman, damai, dan kondusif.

Sugeng Hariyono, Ketua Cabang PSHT Kabupaten Ngawi berharap pelaksanaan Pilkada Jatim 2018 berlangsung damai dan tidak ada satupun aksi yang bisa memecah belah masyarakat.

“Sesuai komitmen kami berharap Pilkada Jatim 2018 nanti berlangsung secara demokratis tanpa ada gejolak apapun yang mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat,” ujarnya.

Sedikitnya, ada 7 ribu warga dan siswa PSHT dari 19 ranting yang turut hadir dalam Deklarasi Damai Dukung Pilkada 2018 yang juga dihadiri oleh perwakilan dari Pengurus PSHT Pusat Madiun dan juga Bupati Ngawi, Budi Sulistyono yang juga sebagai Ketua I PSHT Cabang Ngawi.

A post shared by KampoengNgawi (@kampoengngawi) on

Budi Sulistyono menyampaikan bahwa PSHT dalam bermasyarakat harus menjiwai semua ajaran yang telah didapatkan dalam berlatih. Warga PSHT harus mampu menjadi benteng dari segala kemungkinan perpecahan akibat perbedaan pandangan politik menjelang Pilkada Jatim 2018.

Kanang, panggilan akrab Bupati Ngawi ini juga berharap seluruh komponen PSHT Ngawi mampu menjaga ketertiban dan keamanan menjelang Pilkada maupun usai Pemilihan nanti. Ia berpesan bahwasanya jangan sampai ada intrik yang justru akan memicu keretakan sesama anggota. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com