Ribuan Peserta Ikuti Gebyar PAUD Kabupaten Ngawi Tahun 2019

Ribuan Peserta, siswa dan guru PAUD se-Ngawi ikuti Gebyar PAUD tahun 2019 di alun-alun, Sabtu (16/03/2019). Foto-Istimewa

NGAWI — Alun-alun merdeka Ngawi dipenuhi oleh ribuan siswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dari berbagai lembaga se-kabupaten Ngawi, Sabtu (16/03/2019).

Ribuan Peserta Ikuti Gebyar PAUD Kabupaten Ngawi Tahun 2019 yang dibuka secara resmi oleh Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono beserta Bunda PAUD, Ibu Antik Budi Sulistyono.

Dalam sambutannya, Bupati Ngawi menegaskan bahwa usia emas adalah usia anak-anak yang sangat kritis sehingga perlu dididik dengan baik.

“Para guru serta orang tua harus memberikan pengawasan ekstra kepada putra putrinya di usia dini agar mendapatkan pendidikan yang semestinya,” ujar Bupati Ngawi.

Usai membuka secara resmi, bupati Ngawi memberangkatkan seluruh peserta untuk jalan santai berkeliling alun-alun, mengenalkan alun-alun Ngawi kepada anak usia dini agar lebih dekat dengan kota tempat tinggalnya.

Gebyar PAUD yang merupakan acara tahunan ini berlangsung meriah dengan penampilan drumband dan tari Reog yang kemudian dilanjutkan dengan senam bersama. Salah satu guru yang ditemui redaksi KampoengNgawi mengaku sangat senang bisa terlibat dalam acara ini.

“Saya sangat senang bisa ikut acara ini, sangat meriah, tiap tahun kita nantikan acara ini,” ungkap Waminah, guru PAUD Al Mukminin, Ngrambe.

Ribuan Peserta Ikuti Gebyar PAUD Kabupaten Ngawi Tahun 2019 . Gebyar PAUD merupakan salah satu cara peningkatan kualitas PAUD yang ada di Kabupaten Ngawi. Setelah acara usai, diharapkan semangat mengajar guru makin bertambah, serta semangat siswa juga semakin terpupuk. (fri/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com