Ribuan Peserta Ikuti Gowes Nusantara 2019 di Kabupaten Ngawi

Gowes Nusantara 2019 di kabupaten Ngawi. Foto : Istimewa

NGAWI — Gowes Nusantara 2019 kabupaten Ngawi yang diselenggarakan di alun-alun merdeka Ngawi diikuti oleh ribuan peserta, Minggu (15/09/2019).

Panitia mengklaim peserta yang ikut dalam Gowes Nusantara 2019 kabupaten Ngawi ini mencapai 7000 pesepeda. Mereka mengikuti gowes yang dimulai dan diakhiri di Alun-alun Ngawi.

Ribuan Peserta Ikuti Gowes Nusantara 2019 di Kabupaten Ngawi. Gowes Nusantara 2019 yang merupakan ketiga kalinya diselenggarakan di Ngawi ini dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono dan sekaligus memimpin start peserta.

Ony menyampaikan bahwa masyarakatnya suka berolahraga, karena dengan kebersamaan mampu membangun semangat. Pihaknya juga berharap masyarakat Ngawi terus giat berolahraga sepeda agar kesehatan tetap terjaga, sehingga bisa melakukan tugas dengan baik.

Wakil Bupati dua periode ini menyebutkan bahwa Gowes Nusanatara 2019 melewati beberapa titik, melaksanakan kerjabakti pembersihan lokasi pasar Watualang, dilanjutkan menebar benih ikan di sungai bengawan solo.

“Ini wujud dari kita, masyarakat Ngawi sadar lingkungan, bisa bugar bisa sehat dan turut menjaga kelestarian lingkungan sambil berolahraga,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Gowes Nusantara merupakan salah satu program dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia dalam rangka mendukung semangat AYO OLAHRAGA kapan saja di mana saja yang diadakan di 50 Kota/Kabupaten di Seluruh Indonesia. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com