Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat 1 Tahun Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Ngawi

Suasana jalan sehat dalam rangka 1 tahun Cabang Ngawi Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Minggu (07/01). Foto-Anthiy

NGAWI – Jalan Teuku Umar Ngawi dipenuhi ribuan siswa tingkat SMA/SMK/se derajat negeri dan swasta se-Kabupaten Ngawi beserta pada guru, unsur kepala sekolah, karyawan, dalam rangka peringatan 1 Tahun Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Ngawi, Minggu (07/01/2018).

Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat 1 Tahun Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Ngawi. Acara yang dibuka dengan penampilan drumband dari SMA Negeri 1 Karangjati yang penuh dengan atraksi keren dan mendebarkan membuat suasana pagi itu semakin meriah. Acara ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Dr. Syaiful Rachman M.M., M.Pd..

Setiyono, Ketua Panitia kegiatan menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini salah satunya adalan menyosialisasikan keberadaan instansi Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Cabang Ngawi. Menurutnya, dengan masyarakat tahu, akan memudahkan ketika ada persoalan ataupun pengaduan terkait pendidikan khususnya tingkat menengah atas.

“Masyarakat bisa mengomunikasikan dengan Dinas ini, karena pada dasarnya pendidikan memegang peranan penting agar generasi penerus bangsa ini menjadi manusia yang unggul,” ujar Setiyono yang merupakan Kepala SMK PGRI 6 Ngawi tersebut. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com