Ribuan Warga Ramaikan Acara Pit-Pitan di Jalan Tol Solo-Ngawi

Ribuan peserta mengikuti agenda Pit-pitan ing Dalan Tol Solo-Ngawi, Minggu (04/02/2018). Foto-Istimewa

SOLO – Bersepeda menjadi salah satu ajang mengenalkan Tol Solo-Ngawi yang sudah hampir beroperasi. Pit-pitan Ing Dalan Tol Solo-Ngawi, Minggu (04/02/2018) begitu menarik minat pesepeda dari berbagai daerah.

PT Jasamarga Solo Ngawi (JSN), yang merupakan nama baru dari PT. Solo Ngawi Jaya (SNJ) ini memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bisa berkegiatan di Jalan Tol sebelum difungsikan pada Maret 2018 nanti.

Ribuan Warga Ramaikan Acara Pit-Pitan di Jalan Tol Solo-Ngawi. Direktur PT Jasamarga Solo Ngawi (JSN), David Wijayato mengatakan jumlah peserta yang terdaftar ada 2.000 peserta. Dia berharap event ini mampu menjadi sosialisasi efektif keberadaan tol yang belum diresmikan ini.

Kegiatan Pit-pitan Ing Dalan Tol Solo-Ngawi berjalan lancar meskipun awalnya diberangkatkan saat kabut masih cukup tebal. Rute Tol Solo-Ngawi dari Sawahan, Ngemplak, Boyolali sampai Pungkruk, Sragen diikuti peserta dengan penuh semangat. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com