Riding The Wave Dian Oerip di Umbrella Fashion Indonesia 2017

Riding The Wave Dian Oerip di Umbrella Fashion Indonesia 2017. Foto-Ary Dwi Nugroho


SOLO – Desainer kreatif elegan kenamaan dari Ngawi, Dian Oerip kembali menyapa panggung fashion. Dalam Rangkaian acara Festival Payung Indonesia 2017 Dian turut mementaskan karya terbaiknya, bertempat di Pura Mangkunegaran Solo, Jumat – Minggu (15 -17/09/2017) kemarin.

Festival Payung Indonesia 2017 yang mengusung tema “sepayung indonesia” memiliki makna merajut bersama rasa persatuan dan kebersatuan bangsa, menghargai perbedaan dalam keberagaman, berteduh bersama dipayung Indonesia (Pancasila).

Dian Oerip menampilkan desainnya dengan tema “Riding the Wave”. Pihaknya menjelaskan tema tersebut terkomposisikan oleh filosofu menunggang ombak, karya ini diciptakan dari suara sumba, ombak larut malam, kuda kuda sandel dan penunggangnya, tabur alunan paraing merapu dan peluit.

“Ini adalah mimpi, ini adalah pawai, tak berubah namun mengalir, menunggang ombak”, tutur Dian.

Selain Dian Oerip, Umbrella Fashion yang dilaksanakan pada tanggal 16/09/2019 juga menampilkan Maharani Setyawan, Ofie Laim dan Rory Wardhana. (ske/ern)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com