Riski Makarima Menjadi Peserta Terfavorit Sunsilk Hijab Hunt 2018

Riski Makarima menjadi peserta Terfavorit dalam Sunsilk Hijab Hunt 2018. Foto-Capture Live Streaming

JAKARTA — Malam Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2018 diselenggarakan malam ini, Minggu (03/06/2018) yang berlangsung di Ecovention Ancol dan disiarkan langsung di Trans7.

Terdapat 15 finalis Sunsilk Hijab Hunt 2018 yang tampil memesona berasal dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Mereka adalah Tia Sahfira, Fadila Yahya, Dewi Maryam, Riski Makarima A., Indira Anjani, Era Millenisa Baqi, Dwi Gema Soegesti, Nala Rahmawati, Yuliana Ibrahim, Nurwahidayanti Harda, Sabine Fatimah Sayidina, Ira Ary Monica, Agnia Ananda Putri, Maya Safira dan Nurlela Noho.

Berbagai bakat ditampilkan oleh para finalis seperti menyanyi, beatboxing, bermain biola, juga story telling. Tuga juri yang menilai dalam penampilan 15 finalis Sunsilk Hijab Hunt 2018 ada Melly Goeslaw, Vivi Zubedi, dan juga Intan Erlita.

Riski Makarima Menjadi Peserta Terfavorit Sunsilk Hijab Hunt 2018. Gadis asal Ngawi kelahiran Februari 1999 ini berhasil mengumpulkan dukungan terbanyak secara online. Pendukung Riski pun memadati Enconvention Ancol, dan menjadi supporter paling ramai.

Meskipun belum bisa masuk ke 5 besar, Riski berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp 10 juta dari Sunsilk dan detikcom. Selamat kepada Riski. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com