Ruas Jalan Tol Surabaya-Ngawi untuk Arus Mudik dan Balik Tahun 2017

IC Jombang, Salah Satu Ruas Jalan Tol Surabaya-Ngawi untuk Arus Mudik dan Balik Tahun 2017. Foto-SkysCraperCity


SURABAYA – Pemerintah Provinsi Jawa Timur menyiarkan informasi terkait rencana operasi angkutan lebaran terpadu di Jawa Timur Tahun 2017. Salah satu yang disampaikan adalah informasi Ruas Jalan Tol Surabaya-Ngawi untuk Arus Mudik dan Balik Tahun 2017.

Dalam informasinya disebutkan keterangan beberapa rute InterChange (IC) jalan tol yang dioperasikan. Untuk arus mudik Surabaya – Ngawi, ada 12 IC dengan rincian 6 IC yang sifatnya fungsional, 3 IC yang belum berfungsi secara operasional maupun fungsional, dan sisanya ada 3 IC yang sudah beroperasional.

Sedangkan untuk arus balik Ngawi – Surabaya disebutkan ada 12 IC yang diantaranya 6 IC untuk fungsional, 3 yang sudah berfungsi secara operasional dan sisanya masih belum berfungsi baik secara operasional maupun fungsional.

Berikut ini adalah rincian dari Ruas Jalan Tol Surabaya-Ngawi untuk Arus Mudik dan Balik Tahun 2017 :



Semoga mudik tahun ini semakin lancar, adanya Ruas Jalan Tol Surabaya-Ngawi untuk Arus Mudik dan Balik Tahun 2017 ini mampu memberikan alternatif jalur yang efektif dan efisien untuk para pemudik, serta tentunya tetap hati – hati di jalan. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com