Sabun Susu Kambing Kamelia Produk Asli Ngawi

Sabun Susu Kambing Kamelia Produk Asli Ngawi. Foto-KN


SINE – Membuat kulit wajah menjadi lebih cerah, memutihkan, serta perawatan kulit secara alami bisa dengan memanfaatkan kelebihan dari susu kambing yang mempunyai tekstur lembut dan mengandung komposisi zat yang sangat baik untuk kulit tubuh.

Ide ini muncul dari salah satu warga asli Desa Kuniran, Kecamatan Sine, yang telah beberapa tahun terakhir ini mengelola sebuah integrated farming, salah satu yang dibudidayakan Kambing Perah Susu jenis adalah Etawa Senduro dan Sapera.

Bukan hanya produk susu segar saja yang dihasilkan di Bumi Retawu Farm, nama integrated farming yang dimiliki oleh Choirul Amri ini, namun juga berbagai produk turunan susu kambing seperti kefir, yoghurt, sabun kosmetik, dan susu bubuk yang dikembangkan.

Sabun kosmetik hasil dari Bumi Retawu Farm diberi brand Kamelia Goat Milk Facial Soap oleh Choirul. Seperti yang ia sampaikan, Sabun Susu Kambing Kamelia Produk Asli Ngawi ini dibuat dari susu kambing murni, minyak zaitun, dan teh hitam pilihan yang diformulasikan dengan tepat untuk kulit kita. Kandungan anti oksidan, vitamin E, dan khasiat susu kambing membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah dan baik untuk nutrisi seluruh badan.

Ada beberapa manfaat penggunaan sabun susu kambing yang dijelaskan oleh Choirul di antaranya sebagai berikut,

  1. Mengatasi dan mencegah jerawat
  2. Meremajakan kulit
  3. Melembutkan dan menjaga kelembaban kulit wajah
  4. Membersihkan kulit wajah dan badan
  5. Membantu regenerasi kulit.

“Untuk kemasan, kita sedang siapkan agar menarik dan sesuai dengan kebutuhan pasar,” terang Choirul yang punya banyak sekali ide kreatif ini.

Seperti yang ia utarakan, saat ini sudah tersedia kemasan kecil yang banyak dijadikan display dan dijual saat pameran – pameran produk UKM baik di Ngawi maupun sekitarnya. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com