Satlantas Polres Ngawi Sosialisasi Millenial Road Safety Festival di SMK Muhammadiyah 1 Ngawi

Sosialisasi Millenial Road Safety Festival di SMK Muhammadiyah 1 Ngawi, Kamis (17/01/2019). Foto-IG/SatlantasPolresNgawi

NGAWI — Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Ngawi menggelar sosialisasi Millenial Road Safety Festival di SMK Muhammadiyah 1 Ngawi, Kamis (17/01/2019).

Puluhan siswa SMK Muhammadiyah 1 Ngawi berkumpul di lapangan sekolah dan mengikuti sosialisasi oleh petugas Satlantas Polres Ngawi.

Seperti disampaikan oleh tim Satlantas Polres Ngawi, kegiatan tersebut bertujuan membangun dan meningkatkan kesadaran kepekaan, kepedulian, dan tanggung jawab keselamatan berlalu lintas agar pelajar menjadi milenial yang cinta lalu lintas.

Millenial Road Safety Festival (MRSF) merupakan program Nasional dari Korps Lalu Lintas Kepolisian RI (Korlantas Polri) yang bertujuan untuk menyosialisasikan tentang cara berkendara dan berlalu lintas yang tertib dan aman.

Satlantas Polres Ngawi Sosialisasi Millenial Road Safety Festival di SMK Muhammadiyah 1 Ngawi. Dalam program ini beberapa agenda difokuskan untuk memperkenalkan berkendara aman bagi kawula muda yang sedang tren dengan sebutan anak kekinian alias milenial. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com