Sekretaris HIPMI Jatim Ingin Pengusaha Ngawi Sukses Hingga Pasar Internasional

Sambutan Sekretaris BPD HIPMI Jatim dalam Pelantikan Pengurus HIPMI Ngawi, Kamis (19/04). Foto-Dok. EventNgaw1

NGAWI – Wirausaha menjadi trend yang sangat baik untuk bisa mewujudkan pemerataan kesejahteraan dari berbagai sektor industri. Kabupaten Ngawi menjadi salah satu daerah yang bergeliat dalam menumbuhkan jiwa-jiwa wirausaha kepada masyarakatnya.

Geliat wirausaha ini menjadi semangat bagi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) untuk terus mewujudkan visi misinya menjadi bagian dari pembangunan dari sektor industri usaha.

Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Ngawi hari ini, Kamis (19/04/2018) dilantik oleh perwakilan dari Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Jawa Timur yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris BPD HIPMI Jatim, Chandra P. Welyanto, MBA.

Sekretaris HIPMI Jatim Ingin Pengusaha Ngawi Sukses Hingga Pasar Internasional. Dalam sambutannya sebelum melakukan prosesi pelantikan, Chandra mengungkapkan bahwa dengan terbentuknya BPC HIPMI Ngawi ini diharapkan organisasi tersebut mampu menjadi inkubator bagi pengusaha-pengusaha baru dari golongan muda untuk menjadi pengusaha yang sukses baik secara lokal nasional bahkan internasional.

Seperti diketahui HIPMI telah membulatkan tekad untuk menumbuhkan klaster pengusaha menengah baru yang benilai tambah, bersinergi dan bermartabat. Klaster pengusaha menengah baru ini adalah sebuah klaster yang berisi pengusaha-pengusaha yang memiliki kemampuan value creation, inovatif, profesional, fokus dan memegang nilai-nilai normatif dalam menjalankan usahanya. Klaster ini lahir dari proses tempaan HIPMI sehingga menjadi pengusaha matang dan tangguh – Pengusaha yang naik kelas dari pengusaha kecil menjadi menengah dan dari pengusaha lokal menjadi nasional.

Baca Juga :   Bupati Ngawi Kunjungi Gebyar Waduk Pondok 2018

Dalam pelatinkan BPC HIPMI Ngawi yang diselenggarakan di pendopo wedya graha itu dihadiri sejumlah pejabat Ngawi seperti Bupati, Wakil Bupati, dan jajaran lainnya. Bupati yang dalam hal ini diposisikan sebagai Ketua Dewan Kehormatan dalam kesempatan sambutannya menyampaikan beberapa modal utama dalam berbisnis.

Dari susunan BPC HIPMI Ngawi periode 2018-2021, Wakil Bupati Ngawi pun dijadikan Ketua Dewan Pembina HIPMI Ngawi. Selamat dan sukses untuk BPC HIPMI Ngawi, semoga bisa mewujudkan Ngawi yang terus mengembangkan wirausaha untuk setiap warganya menuju kesejahteraan yang menyeluruh. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com