Selamat dan Sukses atas Dilantiknya Pengurus Cabang PMII Kabupaten Ngawi

Selamat dan Sukses atas Dilantiknya Pengurus Cabang PMII Kabupaten Ngawi. Foto-pmii


NGAWI – Aktualisasi Ahlusunah Waljamaah Menuju Kepemimpinan Ijtihadis Progresif menjadi tema kegiatan Pelantikan dan Orasi Kepemimpinan dalam rangka pelantikan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Ngawi, Kamis (11/05/2017).

Bertempat di Pendopo Wedya Graha Ngawi tidak kurang dari ratusan anggota PMII Kabupaten Ngawi turut menghadiri pelantikan Pengurus Cabang masa gerak 2017-2018 itu.

Nampak hadir, Ketua Umum Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Jawa Timur, Zaenudin yang baru terpilih akhir April lalu dalam Konferensi Koordinator Cabang (Konkoorcab) XXII PMII Jawa Timur di Ponorogo.

Adapun Pengurus Cabang PMII Kabupaten Ngawi masa gerak 2017/2018 adalah Alifin Lokadjaya sebagai Ketua Umum, Heni Larasmita sebagai Ketua Korps PMII Putri, dan Musalim Ridho sebagai Sekretaris Umum.

Selamat dan Sukses atas Dilantiknya Pengurus Cabang PMII Kabupaten Ngawi. Semoga kepemimpinan Alifin Lokadjaya Amanah dan sukses mengaktualisasikan Ahlusunah Waljamaah bagi kader PMII.

PMII merupakan salah satu organisasi mahasiswa islam yang berdiri sejak 17 April 1960 yang mempunyai tujuan pergerakan sebagaimana tercantum dalam AD/ART yaitu: “Terbentuknya pribadi muslim Indonesia yang bertaqwa kepada Allah SWT, berbudi luhur, berilmu, cakap dan bertanggung jawab dalam mengamalkan ilmunya dan komitmen memperjuangkan cita-cita kemerdekaan Indonesia”. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com