Seluruh Mahasiswa Baru STKIP Modern Ngawi Ikuti Penerimaan Tamu Racana Pramuka

Mahasiswa baru STKIP Modern Ngawi ikuti Penerimaan Tamu Racana Pramuka, Minggu (07/10/2018). Foto-Dok. STKIP Modern

NGAWI — Dalam rangka melatih kedisiplinan, seluruh mahasiswa aktif semester 1 Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Modern Ngawi menjadi peserta kegiatan Penerimaan Tamu Racana Pramuka, Minggu (07/10/2018).

Seluruh Mahasiswa Baru STKIP Modern Ngawi Ikuti Penerimaan Tamu Racana Pramuka. Bertempat di pangkalan STKIP Modern Ngawi, ratusan mahasiswa baru ini diterima menjadi Tamu Racana Dr. Soetomo – RA. Kartini Gugusdepan 01161-01162. Racana merupakan wadah pembinaan pramuka usia Pandega dalam sebuah gugusdepan.

Djoko Hari Supriyanto, M.Pd. selaku pembina Pramuka STKIP Modern Ngawi menyampaikan bahwa pramuka sangat penting untuk melatih kedisiplinan.

“Orang pendidikan wajiblah mengikuti pramuka,” ujar Djoko saat memberikan sambutan.

Lebih lanjut Djoko juga menjelaskan bahwa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pramuka STKIP Modern Ngawi nantinya juga akan ada kegiatan-kegiatan seperti mendaki gunung dan lain-lain yang tujuannya agar bisa melatih para anggotanya bisa disiplin, terampil, berani, setia, dan tentunya bertanggungjawab. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com