Sembako Paling Banyak Diborong Pengunjung Pasar Murah Ngawi 2019

Suasana Pasar Murah Negeri Ngawi Ramah di Alun-alun Ngawi. Foto : Istimewa

NGAWI — Bazar Pasar Murah Ngawi 2019 hari kedua di alun-alun Ngawi sudah dipenuhi pengunjung sejak pagi dan nampak sebagian sudah antri di salah satu stand sembako, Kamis (23/05/2019).

Memang, dari berbagai jenis barang yang dijual di bazar pasar murah ini, kebutuhan pokok pangan tetap jadi primadona seperti tahun lalu. Beras, minyak goreng, telur, mie, kopi, kebutuhan pokok lainnya banyak diborong pengunjung.

Sembako Paling Banyak Diborong Pengunjung Pasar Murah Ngawi 2019. Tak sedikit pengunjung yang datang sejak hari pertama, mereka mengaku bisa berhemat beberapa ribu dari tiap item barang yang dibeli. Seperti pengakuan Lilik warga desa Kandangan.

“Minyak hemat 4rb, sabun juga lumayan hemat 2rb. Kemarin saya datang, tapi siang, banyak yang sudah habis,” ungkap Lilik kepada redaksi KampoengNgawi usai berbelanja.

Sementara itu, Cholis, warga kecamatan Paron sudah antri sejak jam 8 pagi mengincar kopi, minyak, dan sirup untuk keperluan lebaran.

“Dari jam 8 tadi saya sudah antri. Yang saya beli kopi, minyak, sirup, untuk kebutuhan lebaran nanti,” ujar Cholis yang mengaku kehabisan di hari pertama karena saking banyaknya pengunjung.

Selain sembako, produk fashion juga banyak diincar oleh para pengunjung Pasar Murah Negeri Ngawi Ramah ini.

Menjelang lebaran tentu saja harga pakaian dan kebutuhan fashion lain naik. Namun ada banyak diskon yang ditawarkan di bazar pasar murah Ngawi yang digelar oleh Dinas Perdagangan, Perindustrian, dan Tenaga Kerja ini. (fri/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com