Semua Elemen Siap Bersinergi Promosikan Desa Wisata Ngawi

Semua Elemen Siap Bersinergi Promosikan Desa Wisata Ngawi. Foto-KN


SINE – Dalam rangka memperkuat kerjasama, Asosiasi Desa Wisata (Asidewi) Kabupaten Ngawi melakukan pertemuan koordinasi dan konsolidasi bertempat di Watu Jonggol, Desa Pandansari, Sine, Minggu (5/11/2017).

Pertemuan ini di hadiri oleh seluruh pengurus Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) tingkat kabupaten Ngawi yang dikenal sebagai Asidewi Ngawi, perwakilan dari Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora), Paguyuban Dimas Diajeng, dan Pemerintah Desa Pandansari.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Pandansari, Supriadi menyampaikan bahwa pengembangan desa wisata di Ngawi perlu adanya kolaborasi dari semua Pokdarwis sehingga bisa saling mempromosikan.

Sedangkan Zainul Thohar, ketua Asidewi Ngawi mengatakan bahwa semua elemen siap bersinergi promosikan desa wisata Ngawi.

“Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa akan siap mendukung terbangunnya desa wisata, Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah akan membantu dalam pembuatan souvenir serta pemasarannya,” ungkapnya.

Senada dengan hal itu, Ninuk, Kepala Seksi Pembinaan Disparpora berharap masing-masing desa bisa mengembangkan keunikan kearifan lokal untuk menarik wisatawan. Ia menyebutkan bahwa Dimas Diajeng yang terpilih tadi malam (4/11/2017) akan siap membantu mempromosikan wisata di Ngawi.(kn/ske/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com