Sensasi Kuliner dengan Nuansa Craft di Omakayu Ngawi

Omakayu Cafe and Gallery Ngawi. Foto-Collage

NGAWI — Menikmati makanan dengan nuansa yang berbeda biasanya membuat kita semakin betah berlama-lama di tempat itu. Di tempat seperti itu membuat kita bisa nyaman berdiskusi dengan teman, menikmati kebersamaan dengan keluarga, atau sekedar menikmati suasana.

Tepat pada hari Selasa (15/05/2018) sebuah tempat makan dengan nuansa gallery/art bernama Omakayu Cafe and Gallery dibuka di Jl. Musi, Karangasri, Ngawi (Perempatan Dungus Ke Utara 100 m), Karangaasri, Kecamatan Ngawi dibuka dengan suguhan menu nikmat dan kaya rasa. Tepatnya namanya adalah Omakayu Cafe and Gallery by Danish Pizza.

Menurut pemiliknya, Fris Frins Pionirissian, sebenarnya Omakayu itu brand lama yang sudah ada saat ia suka membuat craft yang akhirnya menumpuk dan belum bisa dioptimalkan fungsinya sebagai sebuah hasil karya yang luar biasa.

“Ada teman dekat yank usul untuk membuat gallery gitu, tapi baru kesampaian di sini (baca: Omakayu),” tutur Fris kepada redaksi KampoengNgawi.

Fris menjelaskan saat ini Omakayu disiapkan untuk tempat makan pizza dan lain-lain, yang nanti pelan-pelan untuk memajang craft hasil karya yang ia produksi dan juga hasil karya dari anggota Asosiasi Handycraft Ngawi.

“InsyaAllah hasil kerajinan atau camilan dari warga yang sudah standar juga akan ditampilkan di sini,” ungkapnya.

Ruang utama Omakayu Cafe and Gallery ini cukup luas, bisa memuat lebih dari 30 orang. Selain itu disediakan juga ruang khusus untuk rapat/meeting kecil yang bisa memuat 10-15 orang yang saat ini masih menunggu beberapa kelengkapan furniture nya.

“Ada 3 room yang bisa dipakai, kalau teman-teman komunitas mau main monggo juga lho, Insyaallah kami bantu,” ujarnya sambil tersenyum.

Di Omakayu Cafe and Gallery ini selain Pizza dengan berbagai varian sebagai menu utamanya, ada berbagai minuman nikmat seperti KonCho Latte, softdrink, dan lainnya. Tersedia cakes, menu nasi, noodles, serta camilan-camilan berbasis roti dan pasta, cocok sekali untuk segala usia.

Pizza yang disediakan di Omakayu ini ada rolled pizza, knots pizza, dan berbagai kreasi lain yang tentunya akan membuat kesan yang berbeda untuk Anda.

Peta Lokasi :

Nah, buat kamu yang ingin mencoba suasana makan di Omakayu Cafe and Gallery ini, langsung saja menuju lokasi peta yang sudah kita tampilkan ya. Rasakan Sensasi Kuliner dengan Nuansa Craft di Omakayu Ngawi. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com