Senyum Bangga Azharien Bisa Mewakili Indonesia Di Festival Pencak Silat Internasional

Azharien Geofaninugroho ketika di Ryadh, Saudi Arabia. Foto-IG/azharien_g

NGAWI — Selama kurang lebih tujuh hari (20-26 Desember 2018), salah satu pemuda, pelajar kabupaten Ngawi mewakili Indonesia dalam Festival Pencak Silat Internasional di Arab Saudi.

Azharien Geofaninugroho, siswa kelas XI IPA 2 SMA Negeri 2 Ngawi ini tersenyum bangga bisa mewakili Indonesia bersama tim nasional di Arab Saudi.

Bukan hanya bisa mengikuti Festival Janadriyah ke-33 di Riyadh, Arab Saudi, siswa Sasana Widodo Putra Ngawi ini juga diberikan kesempatan Umroh di tanah suci, sebuah hadiah luar biasa dalam hidupnya.

Senyum Bangga Azharien Bisa Mewakili Indonesia Di Festival Pencak Silat Internasional. Salah satu mentornya di Sasana Widodo Putra, Enno Maxi Yamara menjadi salah satu orang yang sangat bangga.

“Semoga ini menjadi langkah awal menuju kesuksesan-kesuksesan atlet Pencak Silat di Ngawi berikutnya,” ujarnya di laman Facebook.

Sementara itu, dalam pesan singkatnya, Kepala SMA Negeri 2 Ngawi, Drs. Tribadi, M.Sc. pun turut berbangga ada siswanya yang bisa berlaga di tingkat internasional.

Tentunya, semoga para pemuda Ngawi, pelajar Ngawi, mampu menciptakan prestasi-prestasi lainnya dalam bidang apapun dan dengan penuh semangat berkreasi penuh inovasi dalam berkarya. (kn/cse)

Baca Juga :   2 Emas dan 1 Perunggu Diraih Siswa SD Muhammadiyah Di Ajang Yogyakarta Championship 4
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com