Serentak Seluruh Desa, Tua Muda Ramaikan Jalan Sehat Hari Jadi Ngawi ke 660

Jalan Sehat Hari Jadi Ngawi ke 660 Tahun di Desa Talang, Minggu (08/07/2018). Foto-FB/Titin Dewi

NGAWI — Memeringati Hari Jadi Ngawi ke 660 Tahun, Pemerintah Kabupaten telah membuat jadwal agenda peringatan #Ngawi660Tahun. Salah satunya adalah Jalan Sehat yang diselenggarakan serentak di alun-alun Ngawi dan seluruh Desa se-Kabupaten Ngawi, Minggu (08/07/2018).

Serentak Seluruh Desa, Tua Muda Ramaikan Jalan Sehat Hari Jadi Ngawi ke 660. Seluruh desa di Kabupaten Ngawi mempunyai berbagai doorprize untuk memeriahkan dan menarik minat warga mengikuti kegiatan ini. Pun hiburan musik dangdut menjadi suguhan utama di hampir setiap desa.

Selain barang-barang elektronik, ada diantaranya doorprize disediakan berupa sepeda, perlengkapan dapur, dan lain-lain baik dari pemerintah desa maupun sponsor yang diajak untuk berkontribusi dalam acara.

Meriah, tentunya. Seluruh warga desa dan masyarakat Ngawi pada umumnya menyambut dengan suka cita Hari Jadi Ngawi yang tahun ini juga memiliki slogan Dari Kita-Oleh Kita-Dan Untuk Kita Menuju Negeri Ngawi Ramah.

Semboyan Negeri Ngawi Ramah dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Ngawi. Semboyan ini sekaligus sebagai sebuah pemantapan hati dan aksi yang mengandung maksud untuk memberikan kesadaran kepada segenap elemen di Ngawi untuk mempunyai tekat kuat mewujudkan kemandirian, kemapanan, melalui pengelolaan kekuatan dan potensi sumber daya yang dimiliki. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com