Siswa SMP Luqman Al Hakim Ngawi Borong Juara Darussalam Informatics Engineering Competition 2019

Abyan Dorics Wardana menerima penghargaan Juara 2 lomba Fast Typing Competition. Foto-Dok. SMP Luqman Al Hakim

PONOROGO — Sebuah prestasi yang membanggakan diraih oleh siswa dari SMP Luqman Al Hakim Ngawi dalam sebuah ajang kompetisi yang digelar oleh Universitas Darussalam (Unida) Gontor, Ponorogo, Minggu (10/03/2019).

Tiga perwakilan yang dikirimkan oleh SMP Luqman Al Hakim dalam kegiatan Darussalam Informatics Engineering Competition (DIRECT) tahun 2019 berhasil menyabet Juara 2 dalam masing-masing kategori Photography, Fast Typing, dan Design Poster.

“Alhamdulillahi Robbil Alamin, santri SMP Luqman Al Hakim mengikuti DIRECT (Darussalam Informatics Engineering Competition) di UNIDA Gontor Ponorogo dan masing-masing mendapatkan juara 2 di setiap kategori lomba,” ujar Tim SMP Luqman Al Hakim dalam akun Facebooknya.

Adapun para siswa yang berhasil dalam meraih Juara tersebut antara lain Tim Photography : Mufid Ikhwanudin (kelas 9), Ivan Ardhiansyah (kelas 9), Ilham Roisul Muslimin (kelas 8). Fast Typing Competition diraih oleh Abyan Dorics Wardana (kelas 8), dan Design Poster diwakili oleh Uus Rahmad Taufik (kelas 9).

Siswa SMP Luqman Al Hakim Ngawi Borong Juara Darussalam Informatics Engineering Competition 2019. Pihak SMP Luqman Al Hakim juga berharap semoga dengan nikmat yang diberikan oleh Allah Azza wa Jalla tersebut dapat memberikan motivasi untuk terus berprestasi dan memajukan SMP Luqman Al Hakim kedepannya.

Darussalam Informatics Engineering Competition merupakan rangkaian acara tahunan yang diselenggarakan oleh Program Studi Informatika, Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Darussalam Gontor (UNIDA Gontor) sejak tahun 2016. DIRECT hadir sebagai agenda bagi masyarakat untuk mengenal dan mengikuti perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dalam rangkaian acara yang diselenggarakannya.
(kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com