Smada English Club Ajak Pemuda Ngawi Selalu Penuh Semangat Ciptakan Ide Cemerlang untuk Bangsa

SEC Smadangawi Broadcasting di Radio Suara Pendidikan Ngawi. Foto : Istimewa

NGAWI — Radio masih menjadi salah satu media komunikasi dan informasi pilihan bagi masyarakat termasuk para pelajar menyampaikan aksi-aksi pendidikan, informasi kegiatan, serta tentunya belajar untuk berkomunikasi dengan baik.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Smada English Club (SEC), salah satu ekstra kurikuler di SMA Negeri 2 Ngawi hari ini, Minggu (27/10/2019) menyampaikan bahasan tentang makna Sumpah Pemuda di Radio Suara Pendidikan Ngawi (107,6 FM), tentunya dengan menggunakan bahasa Inggris.

Bertajuk SEC SMADA Broadcasting, kurang lebih selama 2 jam mulai pukul 2 siang, Hilwa Azzahra, Oktafina, Daffa Ardian, dan Aditiya Akbar mengupas tentang sejarah sumpah pemuda, kegiatan apa saja yang biasa dilakukan pada hari sumpah pemuda, serta penerapan dalam lingkungan sekitar.

Sebagaimana disampaikan oleh SEC SMA Negeri 2 Ngawi, kegiatan tersebut diharapkan para pemuda Indonesia khususnya di Ngawi dapat menciptakan ide-ide atau gagasan cermelang yang kita nantikan untuk bangsa tercinta ini dengan rasa penuh semangat dan optimis.

“Kita selalu adakan broadcast setiap satu bulan sekali kak,” ujar pengurus SEC SMA Negeri 2 Ngawi kepada redaksi KampoengNgawi.

SEC SMA Negeri 2 Ngawi juga menjelaskan, bahwa dengan semangat belajar, SEC SMA Negeri 2 Ngawi ini mempunyai slogan Just Speak Up Your Mind, dan tidak ada unsur lain. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com