Smago Campus Expo 2018

Siswa SMA Negeri 1 Ngawi antusias mengikuti pemaparan informasi kampus oleh perwakilan perguruan tinggi. Foto- EventNgaw1

JOGOROGO – Informasi terkait pendidikan di perguruan tinggi memang harus terus disosialisasikan kepada mereka yang akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi setelah belajar di sekolah tingkat menengah.

Berbagai media langsung dari universitas banyak yang dipelajari dan memberikan informasi yang sangat luas di zaman digital seperti saat ini. Namun memberikan pendekatan secara eksklusif tentunya akan menambah daya tarik tersendiri.

Seperti halnya yang dilakukan oleh SMA Negeri 1 Jogogoro (Smago) dalam sebuah kegiatan bertajuk Smago Campus Expo (SCE) 2018 yang diselenggarakan pada hari Sabtu (27/01/2018) kemarin di Aula sekolah.

Beberapa agenda telah disiapkan oleh Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Jogorogo (IkaSmago) dalam Smago Campus Expo 2018 ini, seperti berbagi tips and trik masuk perguruan tinggi, sharing pengalaman, pembagian door prize, informasi puluhan Perguruan Tinggi se-Indonesia, serta hiburan.

Siswa Smago begitu antusias dalam mengikuti setiap rangkaian acara yang bertema “Tepatkan Sasaran Generasi Pembangun Masa Depan” yang sejak jam 7 pagi telah berkumpul di sekolah yang berlokasi di Jl. Raya Jogorogo-Ngawi itu.

Pastinya banyak hal yang diserap dan didapatkan dari kegiatan-kegiatan semacam ini. Menjadikan siswa lebih mantab dalam menentukan pilihan untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com