Srambang Park dan Wisata Ngrayudan akan Saling Melengkapi

Srambang Park dan Wisata Ngrayudan yang Saling Melengkapi. Foto-KN


JOGOROGO- Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Ngrayudan kunjungi pengelola Srambang Park, Rabu (25/10/2017) di sebuah gazebo yang telah dibangun dalam rangka merapikan area wisata Srambang yang saat ini hampir selesai dilakukan.

Kunjungan ini tidak lain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara wisata lingkar lawu terutama wisata Srambang Park dan Wisata Ngrayudan yang letaknya bersebelahan.

Hariyanto, penggagas sekaligus pengelola wisata Srambang Park menyampaikan bahwa ke depannya Ngawi akan mempunyai kebanggaan wisata dengan konsep alam taman bunga.

Sementara itu Zainul Thohar ketua Pokdarwis Ngrayudan mengatakan bahwa Wisata Ngrayudan dan Srambang Park bisa menjadi wisata andalan Ngawi dengan konsep wisata yang saling melengkapi.

Srambang Park dan Wisata Ngrayudan akan Saling Melengkapi. Paket wisata antara Wisata Ngrayudan dan Srambang park dijelaskan oleh Thohar bisa segera direalisasikan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan. Selain itu mempermudah promosi wisata Ngawi. (kn/ske)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com