Taman Wisata Monumen Soerjo akan Segera Dikelola Pihak Swasta

Taman Wisata Monumen Soerjo. Foto : Istimewa

NGAWI — Taman Wisata Monumen Soerjo, sebuah destinasi wisata di kabupaten Ngawi dengan ikon patung Gubernur Raden Mas Ario Soerjo (RM Soerjo) akan segera beralih pengelolaannya ke pihak swasta.

Hal ini sebagaimana informasi yang beredar bahwa Bupati Ngawi telah meminta Hargo Dumilah Group untuk bisa mengembangkan kawasan wisata ini menjadi lebih baik dan tentunya lebih kekinian.

Sebagaimana diakui oleh pihak Hargo Dumilah Group, Manajemen pengelolaan Taman Wisata Monumen Soerjo akan segera diambil alih menyusul survei bersama Perhutani.

Pihak Manajemen Hargo Dumilah Group yang juga merupakan pengembang wisata Srambang Park dan Suwono Park memang telah sukses mengelola kedua destinasi wisata Ngawi tersebut dan kini menjadi begitu rapi dan banyak dikunjungi wisatawan.

“Ini saya sedang konsep, insya Allah segera kami eksekusi biar monumen Soerjo indah, bersih, dan nyaman” ungkap Harianto, pimpinan Hargo Dumilah Group kepada KampoengNgawi.com, Rabu (04/07/2019).

Taman Wisata Monumen Soerjo akan Segera Dikelola Pihak Swasta. Bagaimanakah nanti Taman Wisata Monumen Soerjo ini akan berubah? Kita tunggu inovasi dan gebrakan baru dari Hargo Dumilah Group yang tentunya semoga menjadi sebuah destinasi wisata sejarah dan edukasi yang menarik dan menjadi wisata pilihan di kabupaten Ngawi. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com