Tari Saman dan Hadrah Warga Binaan Lapas Ngawi Mengisi Peringatan Maulid Nabi

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Lapas Ngawi, Selasa (20/11/2018). Foto-Humas Lapas Ngawi

NGAWI – Salah satu Peringatan Hari Besar Islam yang merupakan libur nasional adalah Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal. Tahun ini, bertepatan dengan hari Selasa, 20 November 2018.

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Ngawi menyelenggarakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1440 H diisi dengan tausiah oleh Ustadz KH Khamim Zazuli dengan tema Mewujudkan Keteladanan Hidup Rasulullah dalam Sikap dan Berlaku Sehari-hari, Selasa (20/11/2018).

Dalam tausiahnya, KH Khamim Zazuli menyampaikan agar seluruh warga binaan dan pegawai Lapas Ngawi dapat meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan meneladani Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

Sebelumnya, Tari Saman dan Hadrah Warga Binaan Lapas Ngawi Mengisi Peringatan Maulid Nabi sebagai acara pembuka setelah pembacaan ayat suci Alquran oleh yang bertugas. Seperti yang disampaikan oleh Humas Lapas Ngawi, kegiatan ini diselenggarakan sebagai salah satu wujud pembinaan keagamaan di lingkungan Lapas Kelas II B ini. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com