Teduhnya Gang Asem Alas Pecah Ngawi

Teduhnya Gang Asem Alas Pecah Ngawi. Foto-Ferdythiot


GENENG – Terkadang kita mencari sebuah tempat yang unik, menyenangkan, dan atau memberikan kita nuansa yang asyik untuk berfoto. Mengambil gambar / foto dengan background yang sejuk, teduh, atau unik akan memberikan kita kepuasan tersendiri.

Apabila ada tempat yang seperti ini dirangkaikan dengan potensi wisata yang memberikan banyak pengalaman unik bagi para pengunjung, tentunya akan memiliki nilai jual yang tinggi, minimal menjadi tujuan bagi para penggemar fotografi ataupun mereka yang ingin menikmati alam.

Seperti halnya di sebuah jalan di kawasan Kecamatan Geneng, Ngawi. Tepatnya Gang Asem Alas Pecah, Desa Geneng, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi. Suasanya pepohonan yang rindang membuat jalan ini menyuguhkan pemandangan yang unik. Teduhnya Gang Asem Alas Pecah Ngawi ini pun meneduhkan suasana hati yang melintas.

Pun jika kita menjadikan jalan ini sebagai salah satu lokasi Pre Wedding akan asyik juga, seperti sebuah foto yang diunggah oleh akun Instagram Ferdythiot dan memberikan keterangan “Go green ngawi ramah–‘Tempat pre wedding hehehe At,Geneng Visit ngawi”.

Secara sekilas nampak seperti jalan – jalan yang ada di luar negeri. Jalan yang kiri kanannya dipenuhi dengan pohom asem dan pohon sengon ini memang teduh, asri, dan bernuansa beda. Inilah salah satu keindahan yang ada di Ngawi kita, semoga ada tambahan destinasi di sekitar jalan ini untuk bisa kita kunjungi juga. (cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com