Tendangan Paripurna Kapolres Ngawi Meramaikan Futsal Bersarung

Futsal Bersarung Polres Ngawi dalam rangka HUT Bhayangkara ke -72, Selasa (10/07/2018). Foto- Instagram/KapolresNgawi

NGAWI — Unik dan tentunya menarik kegiatan futsal bersarung yang diselenggarakan oleh Polres Ngawi dalam rangakaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-72, Selasa (10/07/2018).

Bertempat di halaman Markas Polres Ngawi, kegiatan ini merupakan inisiatif dari Kapolres Ngawi AKBP MB. Pranatal Hutajulu, selain dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72, juga untuk melepas penat dan sekaligus merefresh semangat dari anggota setelah kegiatan-kegiatan pengamanan Pilgub Jatim 2018 lalu.

Seperti biasa, Kapolres Ngawi yang selalu tampil energik ini memperkuat tim jajaran Kapolsek melawan tim dari PJU Polres Ngawi. Meskipun hasil akhir yang diraih adalah kemenangan dari tim PJU, namun Tendangan Paripurna Kapolres Ngawi Meramaikan Futsal Bersarung ini.

Salah satu keseruan ini tidak lupa diabadikan oleh akun KapolresNgawi di instagram

Pastinya dengan olahraga seperti ini, selain menyehatkan akan menjadikan momen kebersamaan yang lebih menyenangkan antara atasan dan seluruh jajaran anggotanya. Selamat HUT Bhayangkara ke 72, selalu semangat dalam bertugas dan berbakti. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com