Tim Al-Muqtasida Jogorogo Raih Juara 1 Lomba Hadrah Al Banjari Tingkat SMA Sederajat Kabupaten Ngawi Tahun 2019

Juara Lomba Hadrah Al Banjari tingkat SMA Sederajat kabupaten Ngawi tahun 2019. Foto-Istimewa

NGAWI — Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Ngawi menyelenggarakan Lomba Hadrah Al Banjari tingkat SMA Sederajat se-Kabupaten Ngawi tahun 2019, Jumat (03/05/2019).

Kegiatan yang diselenggarakan di Pendopo Wedya Graha ini diikuti oleh 11 tim dari berbagai perwakilan peserta di antaranya, Tim Nurul Hikmah SMKN 1 Ngawi, As-Sholihin SMAN 2 Ngawi, Al-Muqtasida Genggong Jogorogo, Habibul Qolbi SMK PGRI 1 Ngawi, Al-Barqiyah SMAN 1 Ngawi, Muqosidul Karim MAN 2 Ngawi, Al-Huda SMKN 1 Geneng, Al-Aflah MAN Ngawi, Tim Hadrah SMKN 1 Kendal, Tim Hadrah SMAN 1 Kendal, Tim Hadrah SMAN 1 Kedunggalar.

Dari lantunan salawat kepada Nabi dengan iringan banjari yang merdu dan memberikan keterntraman bagi para penonton yang turut memberikan dukungan ini, keluar sebagai juara 1 adalah tim Al-Muqtasida Genggong, Jogorogo.

Tim Al-Muqtasida Jogorogo Raih Juara 1 Lomba Hadrah Al Banjari Tingkat SMA Sederajat Kabupaten Ngawi Tahun 2019. Berturut-turut yang menjadi juara 2 dan 3 adalah Tim Muqosidul Karim MAN 2 Ngawi dan Tim Al-Huda SMKN 1 Geneng.

Selain juara 1,2, dan 3, panitia lomba, Sekretariat Daerah kabupaten Ngawi juga memberikan apresiasi kepada juara harapan. Juara Harapan 1 diraih oleh Al-Aflah MAN 1 Ngawi, Juara Harapan 2 Tim Nurul Hikmah SMKN 1 Ngawi, dan Tim Ash-Sholihin SMA Negeri 2 Ngawi sebagai Juara Harapan 3.

Masing-masing juara mendapatkan piala yang diserahkan langsung oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Sekretariat Daerah kabupaten Ngawi. (nias/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com