Tim Gabungan Selenggarakan Gladi Bersih Simulasi Pengamanan Kota Jelang Pemilu 2019

Gladi Bersih Simulasi Pengamanan Kota, Kamis (21/03/2019). Foto-KampoengNgawi.com/Fri

NGAWI — Bertempat di alun-alun merdeka Ngawi, Tim Gabungan selenggarakan gladi bersih Simulasi Pengamanan Kota Jelang Pemilu 2019, Kamis (21/03/2019).

Terlihat ada personel dari kepolisian, Satuan Polisi Pamong Praja, Badan Pengawas Pemilu, dan juga Kodim 0805 Ngawi nampak melakukan simulasi pengamanan menghadapi situasi yang tidak kondusif.

Adapun beberapa simulasi yang dilakukan di antaranya aksi pengamanan pencopotan alat peraga kampanye, menghadapi ricuh di Tempat Pemungutan Suara (TPS), penanganan penggunaan hak suara yang tidak semestinya, dan lain sebagainya.

Tentunya semua ini dilakukan oleh tim gabungan sebagai bentuk persiapan yang lebih matang dalam menghadapi pemilu dan menjaga ketertiban dan kenyamanan selama proses pesta demokrasi 17 April 2019 nanti.

Tim Gabungan Selenggarakan Gladi Bersih Simulasi Pengamanan Kota Jelang Pemilu 2019. Sebagaimana informasi yang disampaikan salah satu personel gladi bersih, bahwa puncak simulasi akan diselenggarakan secara total besok, Jumat (22/03/2019) di lokasi yang sama.

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan tidak hanya untuk menjaga kondusifitas saat hari-H (17 April 2019), namun juga saat masa tenang kampanye nanti. (fri/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com