TK PKK Guyung  Ajarkan Siswanya Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan

Siswa TK PKK Guyung, Gerih menyampaikan zakat kepada penerimanya. Foto : Dok. TK PKK Guyung

GERIH, NGAWI — Siswa TK PKK Guyung kecamatan Gerih diajak untuk berbagi kepada sesama di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Selama dua hari berturut-turut, Jumat s/d Sabtu (24 s/d 25/05/2019) TK PKK Guyung Ajarkan Siswanya Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan.

Siswa-siswa TK PKK Guyung diajarkan berbagi sejak dini yang bertujuan agar para siswa terbiasa berbagi dan kebiasaan ini dapat terbawa hingga dewasa nanti.

Kepala TK PKK Guyung, Lina Sanjaya mengajak seluruh siswa, wali murid, dan perwakilan guru membagikan zakat ke masjid Jami’ Mujahidin pada hari Jumat dan dilanjutkan membagikan takjil di sekitar Guyung pada hari Sabtu.

“Kegiatan tersebut guna membiasakan kebaikan sejak dini, anak-anak sangat senang bisa berbagi” ungkap Lina.



Lina juga menyampaikan bahwa penerima zakat di masjid Jami’ Mujahidin merasa sangat senang saat menerima dari siswa-siswa TK tersebut.

Sementara itu Fariaz Yulia Candra dan Sabrina Hening selaku perwakilan guru yang ikut mendampingi kegiatan tersebut juga menuturkan bahwa dengan kegiatan ini diharapkan para siswa bisa belajar berbagi dengan sesama. (fri/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com