Touring SMP Mulia, Tularkan Semangat Berbagi

Seorang siswi MI Kwadungan Lor menunjukkan tulisannya. Foto: Ern/Ske


PADAS, NGAWI – Kegiatan Touring Berbagi di Sekolah-sekolah Dasar/MI kembali dilaksanakan oleh SMP Muhammadiyah 5 Ngawi. Kali ini kunjungan dilaksanakan di MI Muhammadiyah Kwadungan Lor, Padas, Ngawi, Jumat ( 4/11) lalu.

Kegiatan berbagi tersebut diakui MI Muhammadiyah Kwadungan Lor sangat memberikan makna dan semangat untuk beramal.

“Dengan adanya kegiatan Mulia Beramal di MI Muhammadiyah Kwadungan Lor, sangat bermakna bagi kami untuk belajar berbagi, membangun jembatan silaturahmi, dan memberikan pengalaman nyata bagi siswa siswi kami”, ungkap Budi.

Budi Santoso salah seorang guru di MI Muhammadiyah Kwadungan Lor memberikan menyampaikan apresiasi. Pihaknya menilai bahwa kegiatan tersebut sangat selaras dengan visi kemuliaan dan spirit al Maun. “Apresiasi untuk SMP Mulia, kegiatan ini selaras dengan visi kemuliaan dan spirit Al Maun”, tambah Budi.

Permainan edukasi, olahraga ceria dan pembagian makanan sehat yang diharapkan Budi dapat terus berlanjut.

“Semoga tetap istiqomah dalam berbagi, dan tiada henti untuk memberi, karena titik itulah kita akan menemukan kebahagiaan yang sejati”, pungkas Budi.

Mendapatkan respon siswa yang positif, rangkaian kegiatan yg dikerjasamakan dengan Kampoeng Ngawi sebagai media partner memunculkan keakraban dan komunikasi interaktif antar peserta didik dan fasilitator. (ern/ske)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com