Tunjukkan Kemampuanmu dengan Mengikuti Seleksi Internal Persinga Ngawi

NGAWI — Dalam rangka persiapan Liga 3 Nasional tahun 2019, Persatuan Sepak Bola kabupaten Ngawi yang lebih dikenal dengan sebutan Persinga Ngawi membuka seleksi pemain.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Sekretaris Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) kabupaten Ngawi, Muh. Hasan Sunairi, S.P. dalam surat resmi tertanggal 10 Juni 2019 yang ditujukan kepada seluruh klub anggota PSSI Ngawi

Pihaknya mengundang klub-klub tersebut mengirimkan tim terbaiknya untuk dapat mengikuti Seleksi Internal Persinga Ngawi sebagaimana diunggah akun instagram @persinga1958, Senin (10/06/2019).

Sunairi menyebutkan bahwa ketentuan bagi para pendaftar seleksi ini adalah 1) Warga Negara Indonesia dibuktikan dengan KTP dan lahir pada rentang tanggal 1 Januari 1997 hingga 1 Januari 2001.

“Peserta seleksi harus mendapatkan rekomendasi dari klub, selain itu bagi yang memiliki pengalaman kompetisi liga 2/3 akan diutamakan,” tulis Sunairi.


Tunjukkan Kemampuanmu dengan Mengikuti Seleksi Internal Persinga Ngawi. Sesuai rencana, seleksi akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 15 Juni 2019 mulai pukul 14.00 WIB di Stadion Ketonggo.(kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com