UKM Ngawi Rekatkan Silaturrohim dan Koordinasi di Alun – Alun Ngawi

UKM Ngawi Rekatkan Silaturrohim dan Koordinasi di Alun – Alun Ngawi. Foto-BBB


NGAWI – Para pelaku Usaha Kecil Menengah di Kabupaten Ngawi yang tergabung dalam komunitas Bersama Berbagi Berkembang (BBB) hari ini, Minggu (07/05/2017) melakukan pertemuan di alun – alun merdeka Ngawi.

Para pelaku UKM Ngawi Rekatkan Silaturrohim dan Koordinasi di Alun – Alun Ngawi. Mereka semangat untuk rutin mengadakan kegiatan pertemuan ini pekan pertama setiap bulannya untuk sharing, bersilaturrohim, dan berkoordinasi.

Seperti disampaikan oleh Rizqi Malika, hal ini merupakan komitmen bersama sesuai hasil pertemuan sebelumnya di Notosuman saat menghadiri acara dari Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Ngawi, bahwasanya Pertemuan Rutin BBB Chapter Ngawi akan dilaksanakan tiap satu bulan sekali dimulai bulan Mei 2017.

Alhamdulillah, beberapa pelaku UKM hari ini bisa hadir di alun – alun bersamaan dengan Car Free Day Ngawi berdiskusi dalam suasana santai dan mengajak serta keluarga. Nampak hadir pula, Fetty Kurnia, perwakilan dari Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi (RTIK) untuk terus mendampingi dan mendukung program – program UKM Ngawi bisa Go Online.

Tentunya hal ini merupakan kegiatan yang sangat positif untuk menyemangati dan mewadahi UKM – UKM Ngawi untuk bisa bergerak secara aktif dan terus berkembang guna mengoptimalkan potensi – potensi usaha di Kabupaten Ngawi. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com