UKM Ngawi Turut Ramaikan Womenpreneur Expo UKM 2017

UKM Ngawi Turut Ramaikan Womenpreneur Expo UKM 2017. Foto-BBB Chapter Ngawi


MADIUN – Bazaar Womenpreneur Expo UKM 2017 terinspirasi dari semangat Kartini dalam memajukan kaum wanita. Sabtu (06/05/2017) bertempat di Parkir Carrefour Madiun, Womenpreneur Expo UKM 2017 ini diikuti lebih dari 100 pelaku UKM berbagai produk.

Ada beberapa pelaku UKM dari Ngawi yang turut serta meramaikan acara ini. Adalah Eka Listiani salah satu pelaku UKM dari Ngawi mengakui bahwa ini merupakan pengalaman yang menyenangkan. Eka tergabung dalam Forum Forum Berbagi Bersama Berkembang (BBB) Chapter Ngawi yang mempunyai produk unggulan Tas Daur Ulang.

Azhar Budiarso, Ketua Forum Berbagi Bersama Berkembang (BBB) area Madiun menyampaikan bahwa kegiatan ini berawal dari kegiatan pelatihan dan workshop yang di adakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Madiun lalu, diketahui para pelaku UKM kebanyakan adalah wanita. Hampir 80% pelaku UKM adalah wanita mandiri.

Dia menjelaskan Womenpreneur Expo UKM 2017 yang akan berlangsung hingga Minggu (07/05/2017) kali ini bersinergi dengan Carrefour sebagai pasar modern yang banyak memiliki cabang baik di dalam dan luar negeri.

“Saya berharap Carrefour bisa menjadi mitra jangka panjang untuk membuka akses pemasaran produk – produk UKM/IKM sehingga produktifitas semakin meningkat,” terang Budiarso. (alfa)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com