Uniknya TPS 04 Kelurahan Pelem dengan Seluruh Petugasnya adalah Perempuan

TPS 04 Kelurahan Pelem Ngawi. Foto-Istimewa/BobbyDuta

NGAWI — Seluruh masyarakat Indonesia hari ini berpesta demokrasi dengan menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memilih presiden dan wakil presiden serta wakil rakyat, Rabu (17/04/2019).

Sebagaimana berpesta, tentunya semua bahagia dan bersuka cita, berdoa tentunya agar kita semua mempunyai pemimpin dan wakil rakyat yang terbaik serta amanah.

Pesta demokrasi di TPS 04 kelurahan Pelem, kecamatan Ngawi ini selain memberikan fasilitas untuk seluruh pemilih juga menghias TPS dengan cukup meriah. Bukan hanya itu, seluruh petugasnya adalah perempuan dengan pakaian yang seperti Kartini.

Uniknya TPS 04 Kelurahan Pelem dengan Seluruh Petugasnya adalah Perempuan ini memang selain memberikan kesan yang berbeda juga dalam rangka menyambut hari Kartini, untuk itulah para petugasnya adalah perempuan dengan pakaian layaknya kartini. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com