Update COVID-19 di Kabupaten Ngawi 25 Maret 2020

Foto : infocovid19.jatimprov.go.id

NGAWI — Perkembangan informasi penyebaran COVID-19 selalu disampaikan setiap hari oleh pihak yang berwenang. Termasuk di Kabupaten Ngawi, dari Dinas Kesehatan kembali menginformasikan Update COVID-19 di Kabupaten Ngawi 25 Maret 2020.

Data Orang Dalam Pemantauan (ODP) bertambah dari yang hari sebelumnya sebanyak 35 orang menjadi 47 orang, sedangkan untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) bertambah 1 orang menjadi 5.

“Kabupaten Magetan yang berbatasan langsung dengan kabupaten Ngawi statusnya sudah “zona merah.” Tetap tenang, jangan panik, tingkatkan kebersihan diri dengan cuci tangan pakai sabun, dan menjaga interaksi sosial,” imbau Dinas Kesehatan Ngawi melalui akun instagramnya.

Sementara itu, data update sebaran kasus COVID-19 Provinsi Jawa Timur, wilayah yang sudah masuk Zona Merah di antaranya selain Magetan ada Surabaya, Malang Raya, dan Blitar Raya.

Pemerintah Kabupaten Ngawi terus melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Selain itu, diharapkan pula untuk bisa tetap di rumah jika tidak ada keperluan yang sangat mendesak. (kn/cse)

Baca Juga :   Gabungan Relawan Sine bersama Muspika Kecamatan Buatkan Masyarakat Antiseptik Berbahan Dasar Daun Sirih
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com