Wakapolsek Mantingan Apresiasi Para Atlet SMP Muhammadiyah 6 Ngawi Peraih Juara Umum Yogyakarta Championship 3 2018

Wakapolsek Mantingan dalam upacara hari senin di SMP Muhammadiyah 6 Ngawi, Senin (02/04). Foto-Dok. PolresNgawi

MANTINGAN – Upacara hari Senin yang spesial bagi para siswa dan seluruh stakeholder SMP Muhammadiyah 6 Ngawi saat Wakapolsek Mantingan, IPDA Supardi menjadi Inspektur Upacara, Senin (02/04/2018).

Bersama dengan Bintara Pembina Keamanan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) Desa Pakah, Brigadir Hendri, keduanya menghadiri kegiatan Upacara yang dilanjutkan secara simbolis penyerahan piala serta medali atas keberhasilan para atlet pencak silat dari SMP Muhammadiyah 6 Ngawi meraih Juara Umum tingkat SMP pada Open Tournament Yogyakarta Championship 3 tahun 2018.

Sebagaimana diketahui, atlet pencak silat dari SMP Muhammdiyah 6 Ngawi meraih Juara Umum dalam kejuaraan pencak silat yang melibatkan 2000 peserta pelajar se Indonesia yang diselenggarakan di Gedung Sportarium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta pada tanggal 27-18 Maret 2018 lalu.

60 atlet putra dan putri yang dikirimkan oleh SMP Muhammadiyah 6 Ngawi semuanya berhasil meraih medali dengan rincian: 15 atlet mendapatkan medali emas, 20 atlet memperoleh medali perak, dan 25 atlet berhasil mengumpulkan medali perunggu.

Wakapolsek Mantingan Apresiasi Para Atlet SMP Muhammadiyah 6 Ngawi Peraih Juara Umum Yogyakarta Championship 3 2018. Dalam sambutannya, Ipda Suradi memberikan selamat serta apresiasi yang tinggi kepada para atlet SMP Muhammadiyah 6 Ngawi.

“Kami berharap agar para atlet ini meningkatkan terus prestasi mereka dengan terus belajar dan berlatih untuk meraih lebih banyak lagi pencapaian-pencapaian yang membanggakan di bidang akademik dan nonakademik,” ujar Ipda Suradi.

Dalam kesempatan ini, Kepala SMP Muhammadiyah 6 Ngawi Muhammad Tajuddin, S.Pd.I juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polsek Mantingan khususnya yang telah berkenan hadir di SMP Muhammadiyah 6 Ngawi Desa Pakah.

Muhammad Tajuddin berharap semoga ke depannya terus terjalin hubungan yang baik dan sinergis antara SMP Muhammadiyah 6 Ngawi dengan Polsek Mantingan. Selain itu, ia juga berpesan kepada seluruh atlet yang berhasil meraih medali agar tidak besar kepala, tidak cepat berpuas diri, dan terus meningkatkan kemampuan akademik dan nonakademik untuk even-even yang lebih besar lagi di kesempatan yang akan datang. (pw/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com