Wakil Bupati Ngawi Resmikan Gedung Baru Pusat Rehabilitasi Jiwa Assyfa

Peresmian Gedung Baru Pondok Assyfa yang mendapatkan Dana Hibah dari Konsulat Jendral Jepang di Surabaya oleh Wakil Bupati Ngawi, Senin (08/01/2017). Foto-Istimewa

NGRAMBE – Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar, meresmikan gedung baru Lembaga Kemasyarakatan Rehabilitasi Jiwa Asyifa di RT 4 RW 5 Desa Cepoko, Kecamatan Ngrambe, Senin (08/01/2017).

Hadir pula dalam acara ini, Konsulat Jendral Jepang yang berkantor di Surabaya, Mr. Mishaki Tani, Komandan Kodim 0805, Kepala Dinas Sosial Ngawi, Forum Pimpinan Kecamatan, pengurus pondok Assyfa, serta undangan dari masyarakat setempat.

Wakil Bupati Ngawi Resmikan Gedung Baru Pusat Rehabilitasi Jiwa Assyfa. Pembangunan gedung ini mendapatkan dana hibah dari Pemerintah Jepang yang memberikan perhatian khusus terhadap rehabilitasi jiwa di Ngawi khususnya. Bangunan baru Assyfa terdiri dari 2 lantai, untuk bagian bawah bagi pasien putri yang terdiri dari 12 kamar, dan bagian atas untuk pasien putra, berjumlah 13 ruangan, yang kesemuanya berukuran 4×2,5 meter.

Usai melakukan peresmian, rombongan berkeliling lokasi untuk menyapa para penghuni pondok Assyfa yang berjumlah ratusan orang. Sebagaimana diketahui bahwa Dimas Saputro, Kepala Pusat Rehabilitasi Jiwa Assyifa merupakan salah satu penerima dana hibah dari Konsulat Jendral Jepang di Surabaya pada tahun 2016 lalu. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com