Wakil dari Ngawi Sabet Gelar Puteri Otonomi Daerah Persahabatan 2019

Diajeng Meydina Raih Gelar Puteri Otonomi Daerah Persahabatan 2019. Foto : Dok. Dimas Diajeng Ngawi

JAKARTA — Setelah melalui berbagai tahap dalam seleksi pemilihan Puteri Otonomi Daerah tahun 2019 di Jakarta Convention Center, perwakilan Ngawi, Diajeng Meydina berhasil mendapatkan gelar Puteri Otonomi Daerah Persahabatan 2019.

Wakil dari Ngawi Sabet Gelar Puteri Otonomi Daerah Persahabatan 2019. Sebelumnya, Kamis (04/07/2019) dewan juri memberikan tes bakat dan pertanyaan kepada Top 20 peserta seleksi.

Seperti disebutkan oleh tim sukses Putri Otonomi Daerah 2019, Paguyuban Dimas Diajeng Ngawi, Diajeng Meydiana menampilkan bakat tarinya dengan membawakan kearifan lokal Kabupaten Ngawi yaitu tari Ngawi Tani.

“Tarian ini menunjukkan bahwa mayoritas masyarakat Kabupaten Ngawi berpenghasilan dari bidang pertanian terutama padi,” tulis Dimas Diajeng Ngawi.

Melalui akun instagram resminya, Dimas Diajeng Ngawi juga menyebutkan bahwa kabupaten Ngawi termasuk salah satu daerah lumbung padi besar di wilayah Jawa Timur.

Selamat kepad Diajeng Meydina yang telah meraih gelar Puteri Otonomi Daerah Persahabatan 2019, semoga menjadi penyemangat dalam belajar, inspirasi untuk para pemuda Ngawi, juga menjadikan diri lebih baik.

Berita menggembirakan lainnya, dalam acara yang merupakan rangkaian dari Apkasi Otonomi Expo 2019 ini, kabupaten Ngawi juga meraih juara 2 untuk kategori stand desain spesial dan stand inspiratif. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com